Peduli Akan Sesama , Saat Kunker di Polres TTS, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Beri Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Peduli Akan Sesama , Saat Kunker di Polres TTS, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Beri Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Tribratanewstts.com - Kunjungan kerja di Polres TTS, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Ny. Henny Setyobudi gelar kegiatan sosial, Kamis (1/9/2022).

Kegiatan sosial yakni, pemberian bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu serta penyerahan bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas.

Selain itu, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT yang didampingi Kapolres TTS dan Ketua Bhayangkari Cabang TTS serta sejumlah pejabat utama Polda NTT juga meninjau langsung kegiatan vaksinasi dosis 2 dan 3 bagi masyarakat.

https://tribratanewstts.com/bertepatan-dengan-kunker-ke-polres-tts-kapolda-ntt-sampaikan-hut-ke-100-kota-soe

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan kunjungan kerja di Polres TTS.

Ia berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Harapannya adalah bantuan sosial berupa sembako dan kursi roda yang diberikan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat penyandang disabilitas itu dapat membantu aktifitasnya sehari-hari", tandas Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.