Hari Buruh 2021, Polres TTS Apel Siaga

Hari Buruh 2021, Polres TTS Apel Siaga

Tribratanewstts.com- bertempat di lapangan apel Polres TTS dilaksanakan apel siaga satu dalam rangka  peringatan Hari Buruh atau May Day  yang jatuh pada hari ini  Sabtu (01/05/2021) .

Apel siaga siaga yang dipimpin langsung oleh Waka Polres  Timor Tengah Selatan (TTS)  AKBP  Yosef Berelaka, SH dan para peserta apel yakni Para perwira  Polres TTS  dan seluruh anggota Polres TTS.

Dalam arahannya  memimpin apel, Waka Polres TTS menyampaikan bahwa, hingga saat ini walaupun belum ada informasi tentang adanya  unjuk rasa, kita tetap siaga. Hal ini sebagai antisipasi dalam menghadapi segala kemungkinan situasi yang sewaktu-waktu dapat mengalami perkembangan, “ Ujar kabag

 Saat dilangsir Sebelum  memberikan arahan pada Apel siaga tersebut , Waka Polres TTS mengecek kehadiran Personil yang ada di tiap Bagian, Satuan dan seksi.

Menjamin Kamtibmas  saat peringatan Hari Buruh, setelah menggelar  Apel Siaga, dilanjudkan dengan Patroli diseputaran kota soe yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres TTS AKP DG. Anjasmara, SH, MH  dan diikuti oleh seluruh pesrta apel Siaga dengan menggunakan kendaraan dinas POlri Polres TTS baik roda enam, empat dan dua.

 Hari Buruh merupakan hari perayaan keberhasilan dan andil para pekerja dan buruh atas kemajuan ekonomi dan sosial di seluruh dunia. Hari Buruh juga sering disebut May Day karena selalu dirayakan pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya