Tingkatkan Kamtibmas Aman Kondusif, Bhabinkamtibmas Rutin, Patroli Sambang

Tingkatkan Kamtibmas Aman Kondusif, Bhabinkamtibmas Rutin, Patroli Sambang

Tribratanewstts.com-Kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan dambaan atau harapan dari setiap orang dikeranekan dengan aman dan kondusif, aktivitaspun akan berjalan dengan baik.

Pentingnya hal tersebut, Bhabinkamtibmas Pospol Noebana-Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Bripka Simon Masan rutin melaksanakan kegiatan patroli sambang ke warga desa binaannya di desa Mnela Petu kecamatan Noebana, Kabupaten TTS, Kamis   (03/08/23).

Demi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmaspun menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas", keamanan adalan milik kita bersama, oleh karena itu kami dari Kepolisian Republik Indonesia mengajak warga agar sama-sama menjaga kamtibmas", ajaknya.

"Hindari perilaku ataupun perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri bahkan orang lain, dan laporkan apabila terjadinya gangguan kamtibmas kepada saya selaku Bhabinkamtibmas ataupun Pospol terdekat", imbaunya.

Maraknya kasus rabies saat ini agar warga yang memeliha anjing agar di ikat dan di bawa ke puskesmas atau posko rabies sehingga di vaksin dan setelah divaksinasi anjingnya agar diikat kembali.

Tidak hanya itu terkait kasus TPPO agar warga selalu waspada jangan sampai menjadi korban TPPO, bila menemukan hal tersebut agar segera mungkin laporkan sehingga dilakukan upaya-upaya kepolisian," tutupnya".