Hadiri Acara Resepsi Pernikahan, Bhabinkamtibmas Beri Pesan Kamtibmas

Hadiri Acara Resepsi Pernikahan, Bhabinkamtibmas Beri Pesan Kamtibmas

Tribratanewatts.com- Seorang anggota Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan pengemban tugas Kepolisian Republik Indonesia di tengah-tengah masyarakat, dituntut untuk mendekatkan diri  dan dekat dengan masyarakat  dalam menjalin hubungan terkait  menjaga dan melakukan pembinaan  demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Demi terbina situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Pol Sub Sektor  Neonmat -Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Brigadir Erik hadir dalam acara resepsi pernikahan  warga dan memberikan pesan-pesan kamtibmas, Jumat (21/01/22).

Pesan yang disampaikan agar selalu menjaga diri sendiri agar terhindar dari perbuatan kriminal  yang dapat merugikan diri sendiri bahkan orang.

" Dimasa pandemi ini agar selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat menekan bahkan memutus mata rantai Covid-19", lanjutnya.

Terkait dengan acara Resepsi juga, Bhabinkamtibmas mengimbau agar tidak menkonsumsi minuman keras, sama sama menyukseskan acara resepsi dengan tidak membuat kamtibmas tergannggu serta perhatikan batas waktu pelaksanaan acara resepsi.

Kapolres TTS melalui Kasat Binmas Polres TTS Iptu Agus Solle  saat ditemui di ruangan kerjanya , Sabtu (22/01/22) menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas dalam tugasnya dituntut untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan positif warga dan dalam kehadirannya, Bhabinkamtibmas harus tampin dengan membawa misi kamtibmas.

" Yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas saat acara resepsi tersebut merupakan salah satu upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta  sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,"jelasnya.