Hadir di tengah Pertemuan Warga, Bhabinkamtibmas Ajak Sama -Sama Jaga Kamtibmas

Hadir di tengah Pertemuan Warga, Bhabinkamtibmas Ajak Sama -Sama Jaga Kamtibmas

Tribratanewstts.com- Bhabinkamtibmas Desa Mnelalete, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten- Timor Tengah Selatan (TTS) Brigadir Erik , Selasa  (05/05/23) menghadiri pertemuan warga dibalai Desa Mnelalete, Kecamatan  Amanuban Barat , Kabupaten TTS.

Dalam kehadirannya, sekaligus Bhabinkamtibmas melaksanakan binluh kepada warga tentang kamtibmas, bagaimana menciptakan situasi agar tetap aman dan kondusif.

"Kami  mengajak kepada seluruh warga agar sama-sama menjaga Kamtibmas dikarenakan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif tidak saja tugas Polri semata namun membutuhkan kerjasama vdari kita semua"jelas Bhabinkamtibmas".

" Memasuki tahun Politik saat ini kami imbau tidak terprovokasi dengan isu-isu negatif ataupun berita hoax  yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan khususnya dilingkungan tempat tingga", imbaunya.

Kapolres TTS melalui  Kapolsek Batu Putih Iptu Junedi bahwa  kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah kegiatan warga sebagai wujud kehadiran Polri di tengah warga dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kehadirannya,  diharapkan mampu memberikan edukasi kepada warga agar bersama -sama jalin silaturahmi serta sama -sama peduli akan pentingnya kamtibmas, "ujar Kapolsek"