Gelar Anjangsana Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77 , Kapolres TTS Bagi Bingkisan Kasih Kepada 50 Warga TTS Yang Kurang Mampu Yang Ada di Kota SoE

Gelar Anjangsana Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77 , Kapolres TTS Bagi Bingkisan Kasih Kepada 50 Warga  TTS Yang Kurang Mampu  Yang Ada di Kota SoE

Tribratanewstts.com-Kapolres TTS  Polda Nusa Tenggara Timur AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.S.I.K.,M.H, Rabu ( 14/06/2023) yang dampingi Ketua Bhyangkari Cabang TTS Ny.Ayie Putu Suka Arsa, dan PJU Polres TTS melakukan Anjangasana berupa Pembagian Parsel Bingkisan Kasih Kepada 50 Warga Kabupaten Timor Tengah Selatan yang kurang mampu diseputaran Kota SoE dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

Kepada TBNnews,  Kapolres TTS menjelaskan bahwa bingkisan kasih berupa sembako ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, kita mengelilingi 50 warga masyarakat yang kurang mampu di Kota SoE untuk berbagi kasih.

Sebelumnya kita telah melaksanakan kegiatan lomba turnamen Bola Volly antar pelalajar SMP dan SMA, SMK se Kab TTS bekerja sama dengan SMA Efata SoE , besok Kamis (14/06/2023) kita akan melaksanakan Anjangsana lagi kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang ada di Kota SoE.

Selanjutnya kita akan menggelar berbagai gebyar lomba, bakti sosial di rumah-rumah ibadah Gereja, Masjid dan Pura di Kota SoE hingga nantinya kegiatan puncak Upacara Hari Bhanyakara pada tanggal 01 Juli 2023 pekan depan.

Diharapkan bingkisan kasih ini sekedar meringankan beban saudara-saudara yang berkekurangan. Di harapkan jangan melihat dari isi bingkisan tetapi melihat dari wujut kebersamaan dan kepedulian Polri kepada masyarakat." Tutup Kapolres TTS.

Sementara itu salah satu warga penerima binkisan kasih mengucapakan terima kasih kepada Polres TTS yang begitu peduli dengan warga yang berkekurangan, " kami terima kasih kepada Bapak Kapolres dan anggota yabg sudah peduli kepada kami dengan memberikan bingkisan kasih ", ucapnya.