Disiplin Prokes, Polsek Siso Gencar Sosialisasi Kepada warga

Disiplin Prokes, Polsek Siso Gencar Sosialisasi Kepada warga

Tribratanewstts.com-   Mencegah penyebaran Covid-19  membutukan tekad dan disiplin yang kuat dalam  menerapkan protokol kesehatan ( prokes ) dimanapun berada, dengan demikian dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Pentingnya disiplin dalam penerapan  Prokes  covid-19, Polsek Siso –Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  yang dipimpin langsung oleh kapolsek Siso Ipda  Basilius Don Rena gencar memberikan sosialisasi kepada warga, Rabu (21/07/21).

Tampak, jalan raya  di depan Mapolsek siso, personil dengan humanis menyapa satu persatu warga yang melewati sembari beri sosilaisasi dan imbauan tentang pentingnya disiplin dalam menerapkan prokes.

Kapolres TTS melalui kapolsek Siso Ipda  Basilius Don Rena bahwa kegiatan sosialisasi kepada warga ini sudah merupakan kegiatan rutin Polsek siso yang wajib kami lakukan secara terus menerus  demi memutus penyebaran Covid-19.

“Saya harapkan masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama, Kalau kita tidak bersama bahu membahu memerangi covid ini tentunya apa yang pemerintah lakukan akan sulit terwujud”, harapnya.