Demi Perayaan Nataru yang  Aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Gencar Beri Imbauan Kamtibmas

Demi Perayaan Nataru yang  Aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Gencar Beri Imbauan Kamtibmas

Tribratanewstts.com- dalam rangka perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 203 yang aman  dan kondusif nantinya, Bhabinkamtibmas Polsek   Kie-Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  Bripka Maman gencar melaksanakan Sambang ke warga  soraya beri pesan-pesan kamtibmas.

Untuk aman dan lancar dalam perayaan natal dan tahun baru  nantinya, kami mengajak kepada seluruh warga agar bekerja sama dan sama-sama bekerja ciptakan situasi kampibmas yang aman dan kondusif, demikian disampaikan Bripka Maman.

Hindari mengonsumsi minuman keras, karena dengan mengonsumsi minuman keras dapat megakibatkan terganggunya kesehtan serta dapat megakibatkan terjadinya suatu tindak pidana atau perbuatan melawan hukum, “ jelas Bhabinkamtibmas”.

Lanjutnya, tidak membunyikan patasan, meriam bambu ataupun kaleng bahkan  memutar musik dengan sangat keras, mengapa ini dilarang dikarenakan dapat mengganggu ketenagan orang lain apalagi  saat orang sedang melaksanakan ibadah.

Saling Hormat menghormati, harga-menghargai sehingga tercipta kerukunan antar sesama warga maupun sesama umat beragama, Tutup Bhabinkamtibmas.