Berprestasi, Sejumlah Personil dan ASN Polres TTS Mendapat Penghargaan dari Kapolres TTS

Berprestasi, Sejumlah Personil dan ASN Polres TTS Mendapat Penghargaan dari Kapolres TTS

Tribratanewstts.com-   Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP Andre Librian, S.I.K, Senin ( 15/02/21)  Di lapangan Apel mapolres TTS , memberikan  penghargaan kepada sejumlah personil Dan ASN Polres TTS yang berprestasi.

Penghargaan yang diberikan berupa Piagam penghargaan  kepada 12 anggota Polres TTS dan 1 (satu) ASN Polri Polres TTS. Penghargaan di berikan  kepada 3 personil dan 1 (Satu) ASN sebagai perwakilan . 

Kapolres TTS dalam sambutannya menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan ini sebagai bentuk motifasi kepada  personil  yang telah berbuat baik dan berbuat semaksimal mungkin terhadap tugas dan tanggung jawabnya selaku insan Bhayangkara, tidak saya memberikan penghargaan namun hukumanpun akan diberikan apabila terdapat personil yang melakukan pelanggaran.

“ Berbuat baik dan semaksimal mungkin bukan karena ditakiut –takuti atau karena akan mendapat hadiah atau penghargaan tapi berbuat baik karena   sudah seharusnya merupakan suatu tanggung jawab  untuk berbuat baik, khusunya sebagai insan Bhayangkara” harapnya.

Dilanjutkan oleh Kapolres bahwa pemberian penghargaan ini melalui beberapa kriteria mulai dari kehadiran  saat apel, tanggung jawab tugas yang diberikan, loyalitas , hasil tugas yang dicapai dan kriteria lain yang  menunjukan  kinerja dan prilaku baik.

“Pemberian penghargaan ini dilaksanakan setiap bulan sebagai upaya membekrikan motifasi kepada semua personil agar terus berbuat baik dan bertanggung jawab sebagai insane Bhayangkara dalam pelaksanaan tugas”, ungkap Kapolres TTS .

Saat dilangsir, pemberian penghargaan ini dilaksanakan melalui upacara yang dipimpin oleh kapolres TTS dan hadir seluruh PJU Polres TTS, para Kapolsek serta seluruh personil Polres TTS dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.