Apel Jam Pimpinan, Waka Polres TTS: Tanamkan Terus kebanggan  Jadi Seorang Anggota Polri

Apel Jam Pimpinan, Waka Polres TTS: Tanamkan Terus kebanggan  Jadi Seorang Anggota Polri

Tribratanewstts.com- Setiap hari Senin selain hari libur,  kepolisian Resor Timor Tengah Selatan melaksanakan Jam Pimpinan ,  Jam dimana  pimpina apel dipimpin langsung oleh Lapolres TTS ataupun Waka Polres TTS.

Kali ini, Apel Jam Pimpinan , Senin (06/02/23)  dipimpin langsung oleh Waka Polres TTS Kompol I Gede Arya Bawa, S.Sos,M.H bertempat di lapangan apel mapolres TTS yang diikuti oleh seluruh personil Polres TTS dan  baik Perwira, Bintara dan ASN Polres TTS.

Kita  harus bangga menjadi anggota Polri karena tidak semua orang berkesempatan atau senasib dengan kita di menjadi anggota Polri oleh karena itu saya mengajak tanamkan terus kebanggan sebagai anggota  Polri,” arahannya saat pimpin apel jam pimpinan”.

Lebih lanjut disampaikan, “ tingkatkan disiplin, kinerja dan dedikasinya serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan amanah undang-undang, itu merupakan bukti kebanggaan kita terhadap institusi  Polri yang kita cintai”.

Terima kasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugas yang selama ini telah dilaksanakan dengan baik, tetap pertahankan dan tingkatkan dan yang belum agar terus berusaha sehingga tugas-tugasnyapun dapat terselesaikan , “ ucapnya”.