Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke- 94, Polres TTS Gelar Upacara

Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke- 94, Polres TTS Gelar Upacara

Tribratanewstts.com- Polres Timor  Tengah Selatan Selatan (TTS), Jumat (28/10/22) menggelar upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTS  I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K.

Upcara yang digelar di lapangan Apel Mapolres TTS ini diikuti oleh Seluruh Pejabat Utama Polres TTS dan seluruh personil Polres TTS.

Pada kesempatan tersebut , Kapolres TTS membacakan sambutan menteri pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Dalam sambutan, yang dibacakan oleh Kapolres TTS, Mempora manyampaikan bahwa “ peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah upaya kita menghadirkan sejarah masa lalu untuk irenungkan, dipelajari ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi oenggerak langkah menuju visi bangsa yang besar.

“pemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang. Apa yang dilakukan oleh pemusda dimasa sekarang juga menjadi penentu      keajuan bangsa Indonesia dimasa yang akan datang”, jelasanya.

Dilanjutkan bahwa ,” Kita patut bersyukur, melihat pemuda Indonesia telah menunjukan bnayak capaian prestasi di berbagai bidang yang membanggakan ,  baik pada level nasional maupun pada level internasional. Hal ini menjadi modal untuk membangun keunggulan Indonesia dimasa yang akan datang”.

Saat dilangsir tema sumpah pemuda ke 94 tahun ini mengusung tema,  “BERSATU BANGUN BANGSA“.

Menandai Upacara peringatan hari Sumpah pemuda, ditandai dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh 3 personil Polres TTS dan diikuti dengan menyanyikan lagu  Kebangsaaan Indonesia Raya.