Amankan Kegiatan Masyarakat , Kapolsek Kolbano  Imbau Agar Tetap Jaga Sitkamtibmas

Amankan Kegiatan Masyarakat , Kapolsek Kolbano  Imbau Agar Tetap Jaga Sitkamtibmas

Tribratanewstts.com- kapolsek Kolbano –Polres Timor  Tengah Selatan (TTS) Ipda Lucky Febrianto, senin ( 10/04/23) pimpin langsung pengamanan  kegiatan Masyarak di wilayah Hukum Polsek Kolbano.

Kemarin, kami laksanakan kegiatan pengamanan kegiatan  masyarakat  khususnya  kegiatan umat nasrani yakni pawai paskah yang diikuti sekitar 15 gereja yang tersebar di wilayah hukum Polsek Kolbano, demikain disampaikan kapolsek saat di konfirmasi  melalui Via Whatsapp (11/04).

Dalam kegiatannya, untuk aman dan  lancar , kami tempatkan personil di setiap persimpangan  jalan serta sepanjang jalur yang dilalui oleh para peserta, “jelasnya”.

“ Sebelum pelaksanaan kegiatan, kami juga mengimbau serta mengajak pera peserta maupun  umat yang  yang ada agar  tetap  jaga kamtibmas  sehingga  kegiatan  kegiatan pawai  tetap aman dan kondusif”, ujarnya.

“ kita bersyukur kegiatan yang sekiranya selesai pada 18.00 wita kemarin  berlangsung aman dan kondusif, ini semua dikerenakan kerjama sama yang baik dari pihak Polsek bersama para umat dan atas perlindungan Tuhan”, tutup kapolsek.