Aman dan Kondusif Pildes Di Kabupaten TTS, Polres TTS Mengerahkan Personil Pengamanan

Aman dan Kondusif Pildes Di Kabupaten TTS, Polres TTS Mengerahkan Personil Pengamanan

Tribratanewstts.com- Demi aman dan lancarnya pemilihan Kepala Desa  (Pildes) serentak di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Senin (25/07/22), personil Polres TTS dikerahkan melaksanakan pengamanan.

Sejumlah 136 Desa  yang tersebar di 32 kecamatan yang ada diwilayah kabupaten TTS,  hari ini  senin (25/07) serentak melaksanakan pemilihan Kepala Desa  serentak, demikian disampaikan kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP Sedra.

Dalam kegiatan ini,  Polres TTS mengerahkan sedikitnya 300 personil  untuk melaksanakan pengamanan, selain personil pengamanan, disiagakan juga sejumlah personil untuk digerakan bila sesewaktu terjadi hal-hal yan tidak kita inginkan  sehubungan dengan pemilihan Kepala  Desa”, ungkap Kabag Ops.

Ditambahkan, “ personil pengamanan telah dikerahkan sehari sebelum pelaksanaan Pilkades serentak dan sebelum dikerahkan didahului dengan apel gelar pasukan yang bertujuan melakukan pengecekan kesiapan personil serta mendaptkan arahan dan petunjuk dari Kapolres TTS terkait pelaksanaan tugas dilapangan yakni pengamanan Pilkades”.