Jalin Komunikasi Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Kunjungi Desa Binaannya

Jalin Komunikasi Dengan Warga, Bhabinkamtibmas  Kunjungi Desa Binaannya

Tribratanewstts.com- Gangguan kamtibmas bisa terjadi kapan dan dimana saja , tidak mengenal tempat dan waktu.  Polri berusaha semaksimal mungkin  untuk tetap menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat terbebas dari rasa takut akan terjadinya gangguan kamtibmas.

Mencermati pentingnnya siatuasi agar tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Pol Sub Sektor  Fatumnasi- Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  Bripka Yosti  Saemelaksanakan  kunjungan ke Warga desa binaannya ,  Kamis (18/06/20) di desa Fatumnasi, Kecamatan  Kuanfatu , kabupaten TTS.

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas  ini guna   menjalin komunikasi bersama warga dan demi  mempererat silahturahmi antara Polri dan masyarakat.

 Kapolres TTS melalui Kapolsek Mollo Selatan Ipda pande Wardika bahwa   kunjungan Bhbainkamtibmas ke desa-desa binaannya merupakan agenda rutin  yang dilaksanakan setiap hari  dan dengan kunjungannya setiap hari  diharapakan Bhabinkamtibmas dapat di kenal di masyarakat  dengan sendirinya Bhabinpun bisa menyerap aspirasi dari warga  yang berkaitan dengan kamtibmas.