Wujudkan Kamtibmas Yang Aman Kondusif, Sat Samapta Polres TTS Rutin Patroli Kota

Wujudkan Kamtibmas Yang Aman Kondusif, Sat Samapta Polres TTS Rutin Patroli Kota

Tribratanewsttcom-Sebagai upaya  mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) yang  aman dan kondusif, Satuan Samapta Polres TTS rutin melaksanakan Patroli untuk, Selas, (05/12/23).

Patroli menyasar pada obyek vital perbankan, perkantoran, pusat keramaian,  SPBU , kantor KPU serta Kantor Bawaslu.

Disampaikan Kasat Samapta Iptu  Marthen Penau bahwa  Polres TTS melalui Satuan Samapta terus berupaya menciptakan kamtibmas yang kondusif, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktivitas.

“Melalui patroli Kota, Polri selalu hadir untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat. Tentunya ini sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujarnya.

Selain melakukan pemantauan wilayah, petugas juga berdialog dengan warga , “Ini untuk menciptakan interaksi timbal balik. Informasi kamtibmas kita dapatkan dan himbauan pun bisa tersampaikan,” imbuhnya.

Kami juga mengajak warga masyarakat untuk ikut berperan dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing. Dengan sinergitas yang terjalin antara Polri dan masyarakat, kamtibmas yang kondusif dapat tercipta di wilayah hukum Polres TTS, ” pungkas Kasat Samapta.