Waka Polres TTS Pimpin Jumat Curhat

Waka Polres TTS Pimpin Jumat Curhat

Tribratanewstts.com-  Progran Jumat Curhat merupakan program polri yang digagas dengan  tujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik selain itu bertujuan agar Polri  lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat.

Pentingnya hal tersebut, Jumat ( 19/05/22) di Kantor Desa Loli , Kecamatan Mollo Selatan kabupaten Timor Tengah  Selatan (TTS) Waka Polres TTS Kompol Ibrahim, SH memimpin secara langsung kegiatan Jumat Curhat.

Pada Kesempatan tersebut, Waka Polres menyampaikan kepada warga bahwa kegiatan ini bertujuan Polri menjaring serta mendengar langsung apa yang menjadi keluhan warga masyarakat terkait tugas Polri  baik kamtibmas, penegakan  hukum serta pelayanan public lainnya.

“ kami berharap  tidak perlu takut, malu dalam menyampaikan apa yang menjadi  keluhan ataupun ada saran dan usul agar disampaikan saja  demi membangun kinerja Polri yang lebih baik serta  terwujudnya Polri yang dicintai masyarakat”, harapnya.

 Dari pantauan Media  TBNNews, Masyarakat yang hadir terlihat sangat antusias untuk menyuarakan segala apa yang menjadi keluhan mereka selama ini.

 “Kami sangat berterima kasih pak, dengan diadakannya kegiatan ini kami bisa diberikan ruang untuk menyampaikan secara langsung masalah yang kami alami khususnya disekitar tempat tinggal kami” Ucap salah satu masyarakat yang turut hadir dalam giat jumat curhat tersebut.

 Selain itu ada warga juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Polen – Polres TTS atas kinerjanya dalam memberikan pelayanan hukum  maupun pelayanan Kamtibmas sehingga sampai saat ini wilayah Desa Loli masih tetap aman.

Dari pantauan juga, dalam giat  tersebut, Waka Polres TTS  didampingi Kasat Binmas Polres TTS, Kasat Samapta,  Kasi Propam dan Kanit  SPKT Polres TTS.