Peduli Kasih, Unit Jatanras Polres TTS Bansos Ke Pantai Asuhan

Peduli Kasih, Unit Jatanras Polres TTS Bansos Ke Pantai Asuhan

Tribratanewstts.com- Peduli  akan sesama yang membutuhkan uluran tangan merupakan tanggung jawab bagi  semua umat manusia dan itu merupakan sebuah ibadah .  Memberikan  dengan  semampunya dan dengan seiklas-iklasnya    demi meringankan beban akan kebutuhan  sembako  dan  ini pun sebagai salah bentuk ibadah.

Seperti yang dilakukan oleh Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Senin Kemarin  (23/10/23) melaksanakan kegiatan   Baksos di Panti Asuhan Ume Manekan Soe yang dipimpin oleh Aipda Emil dan dampingi anggota Jatanras.

Bantuan Sosial berupa penyaluran sembako kepada beberapa  Anak-anak  panti asuhan .

Dalam penyerahannya, Aipda Emil menyampaikan kepada pemilik panti asuhan bahwa ini merupakan  bentuk peduli Polres TTS kepada anak-anak panti semoga dapat mengurangi beban anak-anak panti akan kebutuhan Sembako.

Sementara itu, Bpk. Kristian selaku pemilik panti mengucapkan terimakasih btak terhingga kepada Polres TTS yang begitu peduli memberikan bantuan sembako kepada anak-anak panti," saya atas nama pemilik panti asuhan dan semua anak-anak merasa begitu bahagia dan senang atas kepedulian Polres TTS, oleh karena itu kami ucapkan terima kasih banyak kepada Polres TTS semoga semua anggotanya selalu diberkati oleh Tuhan yang Maha Esa", ucapnya.