Peduli Lingkungan Yang ASRI, Polres TTS dan Jajaran Bersihkan Sampah

Peduli Lingkungan Yang ASRI, Polres TTS dan Jajaran Bersihkan Sampah

Tribratanewstts.com- dalam rangka menciptkan lingkungan yang Aman, Sehat, Rapi dan Indah, kamis ( 13/07/23) pagi tadi secara serentak melaksanakan kegitan dengan tema” Peduli Lingkungan”.

Dari pantauan kegiatan peduli lingkungan  dilaksanakan  dengan membersihkan sampah di beberapa lokasi  yakni  di  Kompleks Mapolres TTS, Kompleks Pertokoan Soe, Rumah Makan, serta sepanjang jalur jalan Gajah Mada Kota Soe dan diikuti oleh Seluruh personil Polres TTS, ASN Polres TTS serta sejumlah masyarakat dan mitra Polres TTS.

 Kapolres TTS melalui Kabag Sumda bahwa  kegiatan ini dilaksanakan bertujuan menciptakan lingkungan yang sehat bebas dari sampah, dengan  demikian makan kitapun akan terbebas dari sakit penyakit.

“ Tujuan lain dari kegiatan ini juga  sebagai upaya memberikan edukasi kepada warga  masyarakat akan pentingnya hisup sehat bbas dari sampah dan kami juga pada kesempatan ini imbau kepada seluruh masyarakat kabupaten TTS agar tidak membuang sampah disembarang tempat demi menjaga keasrian Kabupaten TTS”, harapnya.

“ Kegiatan ini tidak saja dilaksankan di Kota Soe saja namun dilaksanakan juga di Polsek jajajaran dengan mengandeng warga masyarakat serta mitra Polri lainnya. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkala atupun terus menerus”. Tutupnya.