Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI / Polri, Jajaran Polres TTS dan Kodim 1621 TTS Gelar Apel Gabungan

Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI / Polri, Jajaran  Polres TTS dan Kodim 1621 TTS Gelar Apel Gabungan

Tribratanews.com- Jelang perayaan Natal 25 Desembet 2022 dan tahun baru 01 Januari 2023 mendatang, serta pesta demokrasi Pemilihan Umum Pilpres, Pileg, dan Pilkada Tahun 2024 , Senin (21/11/22) b dilapangan apel Mapolres Timor Tengah Selatan (TTS) - Polda Nusa Tenggara Timur Jajaran Polres TTS dan Kodim 1621 / TTS  menggelar Apel Gabungan TNI/Polri dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan Solidaritas TNI/Polri.

Dandim 1621/TTS , kepada awak media  seusai Apel bersama  mengatakan bahwa Tujuan digelarnya Apel bersama TNI/Polri hari ini dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan solidaritas TNI/ Polri untuk semakin solid dan tetap erat bersatu melayani masyarakat di Kabupaten Timor Tengah Selatan tanpa batasnya." Jelas Dandim Hermawan.

Sementara itu Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa,S.I.K  dalam penjelasannya senada mengatakan bahwa pada intinya kegiatan Apel gabungan TNI/Polri hari ini adalah untuk meningkatkan solidaritas bersama dalam melayani masyarakat dilapangan." Tambahnya.

Dijelaskan selain itu kedepan TNI/Polri akan menghadapi banyak tantangan seperti perayaan hariraya Natal dan Tahun baru, selanjutnya kita akan diperhadapkan dengan pesta demokrasi Pemilu, Pilpres, Pileg, dan Pilkada tentunya jauh sebelumnya TNI/ Polri sebagai garda terdepan perlu meningkatkan kekompakan serta sinergitas  menghadapi banyak persoalan." Katanya lagi.

Sejauh ini Sinergitas TNI / Polri sangat solid dalam melayani masyarakat diberbagai bidang, terutama Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu kompak melayani masyarakat karena itu perlu ada sinergitas dalam menghadapi banyak persoalan dan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten TTS." Tutup Kapolres TTS.

Saat dilangsir,  Upacara  yang dipimpin langsung oleh  Dandim 1621 /TTS dan  didampingi TTS , sementara itu sebagai peserta upacara, PJU Polres TTS , PJU Kodim 1621/TTS, serta seluruh personil baik dari Polres TTS dan Kodim 1621/TTS.