Terkait Pelayanan Publik di Polres TTS, Berbagai Stakeholder Beri Penilaian

Terkait Pelayanan Publik di  Polres TTS, Berbagai Stakeholder Beri Penilaian

Tribratanewstts.com-Dalam rangka menilai sejauh mana pelayanan publik di lingkungan kerja Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Polres TTS menggelar penilaian responden  Indeks Tata Kelola Online, Rabu (16/11/22) di aula Tribrata Polres TTS.

Hadir sebagai penilai, Polres TTS mengundang  dari beberapa stakeholder diantara dari Tokoh Masyarakat, LSM, Tokoh Agama dan Pers.

Dalam sambutannya, Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K. menyampaikan bahwa  Polres TTS dalam pelaksanaan tugasnya khusus dalam pelayanan publik perlu dinilai  sehingga lebih baik lagi , itu sebabnya Polres mengundang masyarakat untuk melakukan penilaian melalui koreksi kuesioner responden penilaian Polres TTS 

" Dengan demikian Kapolres TTS berharap agar kuesioner jawaban yang tertera dalam lembaran jawaban pada dokumen responden dapat disi dengan baik , jawab dengan sejujurnya dan tanpa dipengaruhi oleh siapa pun, jika dalam menjawab kuesioner bapa, ibu menemukan kinerja Polri  yang masih kurang baik ataupun baik silahkan diisi agar kami dapat berbenah ke depan lebih baik .” Katanya.

 “Kami” sadar kami manusia biasa yang dipenuhi dengan berbagai keterbatasan dan kelemahan, itu sebabnya kami mengundang bapak dan ibu untuk menilai kami apa adanya.” Tutup Kapolres Singkat.

Saat dilansir, setelah sambutan , kegiatan dilanjutkan dengan pengisian kuesioner.