Tingkatkan Silahturahmi dan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis

Tingkatkan Silahturahmi dan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Patroli  Dialogis

Tribratanewatts.com-  Patroli Dialogis merupakan salah satu Kegiatan  rutin Bhabinkamtibmas  mengetahui secara langsung sitkamtibmas di wilayah lurah ataupun desa yang menjadi binaannya serta meningkatkan silaturahmi bersama warga.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Amanuban Timur -Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Brigadir Hendro Oematan, Kamis (10/03/23) melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa Pisan, Kabupaten TTS.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmaspun langsung jalin komunikasi bersama warga serta sampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Disampaikan kepada warga agar tetap hidup rukun dan damai, saling menghormati dan menghargai satu sama lain, bila ada persoalan dalam lingkungan berkaitan dengan kamtibmas agar tidak mengambil tindakan sendiri yang dapat merugikan diri sendiri namun sesegera mungkin dilaporkan secara berjenjang dan bila perlu laporkan kepada Bhabinkamtibmas.

" Sama-sama jaga kamtibmas dilingkungan warga, berikan informasi kepada pihak Polri dalam hal ini bila ada gangguan-gangguan kamtibmas sehingga dapat dilakukan upaya pencegahan" , ucapnya.