Tingkatkan Disiplin Pengguna Ranmor,  Personil  Terlibat Ops Patuh Turangga - 2023 Melaksanakan Kegiatan Penertiban Ranmor

Tingkatkan Disiplin Pengguna Ranmor,  Personil  Terlibat Ops Patuh Turangga - 2023 Melaksanakan Kegiatan Penertiban Ranmor

 Tribratanewstts.com-  Meningkatkan disiplin pengguna kendaraan bermotor  demi Demi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalulintas (Kamsektibcarlantas)  serta menekan terjadinya pelanggaran Lalu Lintas di jalan raya, melalui Operasi Patuh Turangga-2023, polres TTS menggelar penertiban kendaraan bermotor, Selasa ( 18/07/23) di jalan raya  kilo meter 5 jurusan Kupang.

Satu per satu kendaran diberhentikan  baik dari arah Kabupten TTU dan kabupaten Kupang  dan dilakukan pengecekan dokumen kendaraan, kelengkapan kendaraan hingga kelengkapan dokumen pengemudi atau pengendara yakni Surat Izin Mengemudi (SIM).

Kapolres TTS melalui Kasat lantas Polres TTS Ipyu Ilham bahwa  saat ini Polri Khususnya Polres TTs sementara melaksanakan opersai dengan sandi “ Operasi patuh Turangga-2023” yang  telah digelar dari tanggal 10 hingga 23 Juli 2023.

“ tujuan dari operasi ini demi meningkatkan disiplin masyarakat atau pengguna kendaraan bermotor dalam berkendara,  sebagai contoh saat berkendara harus memiliki SIM bagi yang sudah mencapai usia dan bisa berkendara, kelengkapan kendaraanpun harus di lengkapi, semuanya ini demi keselamatan”, jelasnya.

 Kami imbau kepada para pengguna kendaraan bermotor agar patuh terhadap aturan dalam berkendara demi mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan dalam berlalu lintas di jalan raya,” imbaunya”.