Tetap Galakkan Jumat Bersih, Personil Polres Tts Melaksanakan Kurvey

Tetap Galakkan Jumat Bersih, Personil Polres Tts Melaksanakan Kurvey

Tribratanewstts.com-Menjaga kebersihan di lingkungan  kantor agar tetap bersih dan sehat , Waka Polres TTS  Kompol Ibrahim, SH beserta seluruh anggota Polres TTS-Polda NTT melaksanakan Kurvey, Jumat (05/01/24) selepas apel pagi  07.15 wita.

Gerakan Jumat bersih dimulai dengan kegiatan membersihkan Sampah  basah maupun kering,  membersihkan rerumputan liar yang  di seputaran Mapolres TTS serta membersihkan ruangan kerja masing-masing.

Kepada media Waka Polres TTS menyampaikan bahwa  dengan membersihkan  sampah dilingkungan kantor yang merupakan  tempat kita bekerja diharapkan dapat mencerminkan kesehatan serta kesiapan kita  dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

" Jika lingkungan bersih maka akan indah di pandang  oleh mata, terhindar dari saran nyamuk dan penyakit DBD dan saat bekerjapun betah dan nyaman .", ucapnya.

Ini sudah menjadi program tetap Kami Polres TTS,  setiap hari Jumat selain hari libur,  untuk malaksanakan pembersihan baik lingkungan Mapolres maupun diruang kerja masing-masing, "tutupnya".