Tegakkan Penerapan Prokes, Personil Polres TTS Patroli di Seputaran Paris Soe

Tegakkan Penerapan Prokes, Personil Polres TTS Patroli di Seputaran Paris Soe

Tribratanews TTS.com- Dalam rangka penegakan penerapan protokol (Prokes)  kesehatan di seputaran Pasar Inpres (Paris) Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), personil Pol Sub Sektor Kota Soe – Polres TTS Brigadir Thomas Leonardus melaksanakan Patroli, Rabu (14/06/21).

Dalam patrolinya, Satu persatu warga pasar disambangi serta disampaikan imbauan-imbauan patuhi Prokes.

“ Pakai masker, jaga jarak,  manjauhi kerumunan ,  biasakan budaya antri saat berbelanja , cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas”, imbau Brigadir Thomas Leonardus.

Saat dilangsir, selain beri imbauan, Brigadir Thomas Leonardus juga membagikan masker kepada warga yang di temukan tidak menggunakan masker,  selain itu teguranpun di sampaikan kepada warga pengunjung  pasar yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, kapolres TTS melalui kabag Ops Polres TTS AKP DG Anjasmara, SH, MH bahwa  kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan oleh Personil Pasar inpres soe , soraya memberikan imbauan-imbauan serta teguran kepada warga pengunjung pasar sehinngga taat dan patuh dalam menerapakan prokes  Pasar Inpres Soe  dan dimana saja berada.

 Dijelaskan lagi   bahwa  melalui kegiata Patroli Dialogis Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Di Tingkatkan ( K2RYD) dalam penerapan PPKM berskala mikro dengan tetap   disiplin Prokes 5 M  ini bertujan untuk percepatan penanganan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polres TTS.