Tahu Isi Hati Masyarakat Tentang Kamtibmas dan Pelayanan Polri, Polsek Polen Gelar Jumat Curhat

Tahu Isi Hati Masyarakat Tentang Kamtibmas dan Pelayanan Polri, Polsek Polen Gelar Jumat Curhat

Tribratanewstts.com- Pentingnya sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas serta pentingnya pelayanan Polri kepada masyarakat yang optimal merupakan harapan masyarakat yang perlu di ketahui oleh Polri.

Pentingnya hal tersebut, Polsek Polen -Polres Timor Tengah Selatan (TTS) melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di balai Desa Bijeli, Kecamatan Polen, Kabupaten TTS, Jumat (09/02/24).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda I Ketut Darsana dan hadir Kepala Desa Bijeli, Para perangkat Drsa, tokoh masyarakat, agama, adat dan pemuda.

Kapolsek dalam arahannya menyampaikan bahwa, progam Jumat Curhat ini merupakan Program Kapolri yang telah  dilaksanakan mulai dari tahun 2022 lalu yang bertuan mendengar secara langsung apa yang menjadi harapan masyarakat terkait kamtibla serta pelayanan Polri yang telah dilaksanakan selain itu juga, masyarakat dapat menyampaikan usula dan saran demi menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

" Dengan tujuan itu, harapan kami warga dapat memberikan usul saran demi kamtibmas yang kondusif untuk wilayah kecamatan Polen umumnya dan khususnya  Desa Bijeli", jelasnya.

Kami juga mengharapkan kerja sama dari seluruh masyarakat untuk sama-sama jaga kamtibmas, Pemilu tinggal menghitung hari, oleh karena itu mari kita sukseskan Pemilu ini agar aman dan lancar, "harapnya".

Tidak hanya Kapolsek beri arahan, masyarakatpun diberi kesempatan menyampaikan saran usul terkait kamtibmas serta pelayanan Polri khususnya Polsek Polen.