Sholat Ied, Personil Polres TTS Melaksanakan Pengamanan

Sholat Ied, Personil Polres TTS Melaksanakan Pengamanan

Tribratanewstts.com- Sejumlah personil Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Kamis ( 13/05/21) dikerahkan  melaksanakan pengamanan Sholat  Ied hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, pukul 07.00 wita yang bertempat di lapanngan Puspenmas Kab . TTS.

Sejumlah personil Pengamanan di tempatkan di  sekeliling Lapangan Puspenmas Soe baik  pada  pintu masuk dan keluar  lapangan serta di persimpangan  jalan menuju lapangan Puspenmas Soe.

Pengamanan Sholat Ied dipimpim oleh  Waka Polres TTS AKBP Yosef berelaka, SH  dan didampinsi sejumlah perwira Polres TTS dan Seluruh personil Polres TTS.

 Kapolres TTS AKBP Andre Librian, S.I.K melalui Kabag Ops Polres TTS AKP DG. Anjasmara, SH., MH bahwa pengamanan yang digelar ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman  sebelum, saat dan sesudah Sholad yang dilaksanakan oleh Umat Muslim di dalam Kota Soe dan Dalam pelaksanaan  Sholad ini,  tetap mengikuti Protokol Kesehatan. 

“Beberapa Polsek  jajaran Polres TTSpun melaksanakan pengamanan Sholat Ied di wilayah hukumnya masing-masing yang juga bertuajuan mmeberika rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang melaksanakan Sholad Ied”, tambahnya.

Pengerahan personil untuk mengamankan jalannya sholat ied ini  sebagai bentuk tanggung jawab Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres TTS dalam memberikan rasa aman kepada  umat Muslim yang sedang melakukan sholat ied, agar sholat ied bisa berjalan aman dan lancar.

 Saat dilangsir,  Dalam Pengamanan ini, Dilibatkan juga personil Kodim 1621/TTS, Sat Pol PP. Kab. TTS Dan Banser kabupaten TTS.