Sat Intelkam Polres TTS Sosialisasi Pelayanan SKCK Keliling “Nekmese”  dan SKCK “At Home”

Sat Intelkam Polres TTS Sosialisasi Pelayanan SKCK Keliling “Nekmese”  dan SKCK “At Home”

 Tribratanewstts.com- Demi meningkatkan pelayan kepada masyarakat yang membutuhkan Surat Keterangan  Catatan Kepolisian  (SKCK) , Satuan Intelakam Polres TTS luncurkan SKCK  Keliling “Nekmese” dan SKCK At Home.

Demi menyebar luas informasi peluncuran  SKCK  Keliling “Nekmese” dan SKCK At Home ke masyarakat, satuan intelkam melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dengan membagikan brosur kepada warga yang sementara mengurus penerbitan SKCK di ruang  Sat Intelkam Polres TTS, Kamis ( 25/02/21).

Kapolres TTS melalui pejabat sementara Kasat Intelkam Polres TTS  Ipda Edwin Lalang, SH bahwa  SKCK  Keliling “Nekmese” dan SKCK At Home ini merupakan inovasi Polres TTS dalam meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat kabupaten TTS.

“Di dalam brosur tersebut telah  tertera kriteriaatau persyaratan  penerbitan SKCK keliling “ Nekmese”  dan SKCK “ At Home”,  Khusus pelayanan SKCK “ At Home”  hanya  bagi warga penyandang cacat/ disabilitas , lansia atau pemohon yang sementara sakit atau alasan lain yang dapt dipertimbangkan oleh petugas SKCK”, lanjutnya.

“ untuk keterangan atau penjelasan lebih lanjut, pemohon SKCK dapat menghungi petugas  SKCK Polres TTS melalui no HP yang ada dalam brosur”, harapnya.