Binrohtal, Polres TTS Terapkan Prokes

Binrohtal, Polres TTS Terapkan Prokes

Tribaratanewstts.com- meningkatakan Iman dan taqwa personil Polres  Timor tengah Selatan (TTS) kepada Tuhan Yang Maha Esa,  Rutin Setiap Hari Kamis Selepas apel pagi, personil Polres TTS melaksanakan  Pembinaan Kerohanian dan Mental ( Binrohtal) , Kamis (25/02/21).

Binrohtal yang dilaksananakn di masing masing tempat ibadah yang ada  di Mapolres TTS dan dalam binrohtal dipimpin langsung oleh masing masing personil  atau ASN  sesuai dengan agama dan kepercayaannya.

Kapolres TTS melalui Kabag Sumda Polres TTS  AKP Mada bahwa kegaitan binrotal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari  kamis selepas apel pagi kecuali hari libur  dan wajib diikuti oleh semua personil polres TTS kecuali yang sementara tugas keluar atau yang lepas piket.

Kegiatan ini sangat penting dikarenakan dengan Binrohtal ini, Iman dan taqwa dari personil  lebih di tingkatkan dan  di iplementasikan dalam tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari  sebagai insan Bhayangkara”, ungkapnya.    

Saat dilangsir, pelaksanaan Binrotal, polres TTS tetap mematuhi Protokol kesehatan  demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres TTS dan pada umumnya di Kabupaten TTS.