Sambangi Kelompok Pengrajin  Tenununan,  Kapolsub Sektor Oenino Ajak Cegah Covid-19

Sambangi Kelompok Pengrajin  Tenununan,  Kapolsub Sektor Oenino Ajak Cegah Covid-19

Tribratanewstts.com-  Kapol Sub Sektor Oenino- Polres Timor Tengah Selatan  (TTS) Aipda Ambotang Manungke, Selasa ( 25/08/21) melaksanakan patroli sambang ke Kelompok pengrajin tenunan ikat Nekamese  binaan Desa Noenoni, Kecamatan  Oenino, Kabupaten TTS.

Dalam kegiatannya, Aipda Ambotang Manungke tidak lupa mengajak Kelompok pengrajin tenunan ikat agar sama-sama mencegah penyebaran covid-19,” tetapterapakan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitasnya”, ajaknya.

“Jaga jarak, selalu menggunakan masker sesuai standard kesehatan,  mencuci tangan  menggunakan sabun pada air yang mengalir sebelum dan sesudah aktifitas,  tidak berkerumun, serta tidak bepergian kemana-mana bila tidak ada keperluan mendadak”, jalasnya.

Selain itu, Aipda Ambotang Manungke juga beri saran dan masukan kepada  kelompok pengrajin tenun  agar terus menekuni pekerjaannya sebagai pengrajin tenun karena dapat menambah penghasilan dan meningkatkan ekonomi keluarga.

Ditambahkan juga agar  meningkatkan kualitas hasil kain tenun yang dibuat sehingga dapat berdaya bersaing dengan kain tenun dari daerah lain.