Jelang Perayaan Paskah,  Polres TTS Gelar Rakor Bersama Inskait

Jelang Perayaan Paskah,  Polres TTS Gelar Rakor Bersama Inskait

Tribratanewstts.com- menjelang Perayaan Paskah Tahun 2022 , Polres Timor Tengah Selatan (TTS), menggelar rapat koordinasi ( Rakor) bersama instansi terkait (Inskait), Selasa (05/04/22) di aula PPKO Polres TTS.

Perayaan Paskah Tahun ini kita ketahui bersama bahwa bertepatan dengan ibadah Puasa dan masih pandemi Covid-19, walaupun demikian kita tetap harus menjamin keamanan serta menjamin tetap melaksanakan semua kegiatan dengan menerapakna protokol kesehatan, demikian disampaikan Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K dalam mengawali

sambutannya.

“ Itu melalui Rakor ini kami Polres TTS mohon saran masukan terkait pengamanan perayaan Paskah,   sehingga perayaan Paskah nantinya baik sebelum, saat dan sesudah dapat berjalan aman dan lancar,  dan harapannya peraayaan  semua kegiatan yang akan dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan”, tambahnya.

“Oleh karena itu, dalam rangka pengamanan perayaan Paskah  kami harapkan dukungan dari semua pihak sehingga perayaan paskah boleh dirayakan umat  kristiani  dengan aman,nyaman dan lancar”, tutupnya .

Sementara itu Kasdim 1621 TTS dalam arahannya menyampaikan  akan selalu mendukung Polres TTS dalam menciptakan kamtibmas  sebelum saat dan sesudah perayaan paskah.

Kasdim juga berharap dukungan dari semua Stakeholder di daerah ini untuk sama-sama  tetap mempertahankan kamtibmas yang  masih terjaga ini dan harapannya juga agar  sama-sama beri imbuan kepada masyarakat  agar tetap menerapkan protokol  kesehatan Covid-19.

 Saat dimintai keterangan, Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP I Ketut Sedra menyampaikan bahwa  untuk perayaan paskah nantinya,  Polda NTT akan melaksanakan operasi dengan sandi  Semana Santa Turangga -2022  dalam rangka Harkamtibmas  serta berikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Paskah 2022 ditengah Pandemi Covid-19.