Rutin , Piket Fungsi Polres TTS Laksanakan Serah Terima Piket Penjagaan

Rutin , Piket Fungsi Polres TTS  Laksanakan Serah Terima Piket Penjagaan

Tribrataneswttas.com- Serah terima piket penjaan dan piket fungsi rutin dilaksanakan yang  bertujuan melakukan pengecekan terhadap kehadiran personil yang akan lepas piket maupun yang akan melaksanakan  piket baru  serta bertujuan juga meningkatkan disiplin anggota dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan yang optimal kapada masyarakat  dan pengamanan mako.

Dalam kegiatan serah terima ini, wajib di ikuti oleh semua piket fungsi baik dari lantas, Samapta, Intel, Reskrim  yang akan melaksanakan piket maupun lepas piket dan dalam pelaksanaan piket dilaksanakan 12 jam, untuk pemimpin serah terima juga dipimpin oleh perwira pengawas yang ditugaskan mengawasi kegiatan piket mako  maupun memonitor kejadian menonjol selama 1x24 jam selanjutnya di gantikan piket pawas berikutnya.

Saat dilangsir, Serah terima , Kamis (03/02/22) pukul 08.00 wita  dipimpin oleh perwira pengawas kasat Narkoba Polres Timor Tengah Selatan Iptu Lazarus La’a, SH yang  bertempat di depan Ruang SPKT Polres TTS. 

Terima kasih kepada piket lama yang telah melaksanakan tugas  piket malam,  selamat beristirahat dan jaga keselamatan demikain disampaikan oleh kasat narkoba kepada personil yang akan lepas piket.

 “ Sebelum melaksanakan serah terima piket jaga  agar piket lama maupun piket yang baru sama-sama melakukan pengecekan tahanan dan barang-barang-barang inventaris, selama melaksanakan piket agar kebersihan ruangan tetap dijaga,  jaga keselamatan , selalu waspada dan berikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat”, penekanannya