Polri Peduli Covid-19, Kapolda NTT Beri Sembako dan Bantuan APD di Kecamatan Fatumnasi

Polri Peduli Covid-19, Kapolda NTT Beri  Sembako dan  Bantuan APD di Kecamatan Fatumnasi

Tribratanewstts.com- Sebagai Wujud kepedulian Polri kepada warga terdampak Covid-19, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin  dan didampingi oleh Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP Ariasandy, S.I.K.     menyerahkan  Bantuan sosial  kepada warga  kecamatan  Fatumnasi, Kabupaten TTS, Jumat (12/06/20).

Penyerahan   bansos  berupa paket  sembako yang diserahkan secara simbolis oleh kapolda NTT kepada Tua Adat Fatumnasi Bapak Mateos Anin  yang kemudian akan disalurkan kepada  warga yang terdampak Covid-19 khususnya warga kecamatan Fatumnasi

Tidak hanya itu, Kapolda NTT juga beri bantuan alat pelindung diri (APD) untuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19  yang diterima langsung oleh petugas kesehatan Puskesmas Fatumnasi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda NTT  menyampaikan   bahwa “ dalam kegiatan ini, kami dari Polri yang ada di Polda NTT  ingin melihat langsung  bagaimana kondisi masyarakat   di wilayah hukum Polda NTT saat ini,   terkait  pandemi Covid-19 yang melanda  dunia bahkan negeri kita  ini. Polri saat ini telah melakukan berbagai upaya   agar masyarakat dapat  keluar dari  dampak Covid- 19 salah satunya kegiatan Bansos.

“ Semoga   dengan bantuan ini dapat meringakan beban warga terkait kebutuhan akan sembako, dan harapannya paket yang dibagikan ini  jangan di lihat dari isinya tetapi kebersamaan dan juga wujutd makna kasih sebagai saudara dalam menghadapi covid-19”, ujar Kapolda NTT.

Sementara itu  perwakilan dari warga desa fatumnasi  dan selaku Tua Adat Fatumnasi Bapak Mateos Anin   menyampaikan ucapan terima kasih kepada kapolda NTT  dan jajaran atas bantuannya  kepada warga Desa Fatumnasi baik berupa sembako maupun APD kepada  petugas gugus percepatan penanganan Covid-19 di  Kecamatan Fatumnasi.

 Saat dilangsir,  dalam kegiatan tersebut, Kapolda NTT di damping oleh  didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny Julachmi Hamidin, Irwasda Polda NTT, Karo SDM Polda NTT, Dirkrimum Polda NTT Dirlantas Polda NTT, Dir Pol AIrud Polda NTT , Kabiddokkes Polda NTT ,  badan Pengurus Bhayangkari Polda maupun Polres TTS,  Ketua  Cabang Bhayangkari Polres TTS, pejabat utama Polres TTS dan sejumlah personil  Polda NTT dan Polres TTS.