Polres TTS: Telah Dibuka Penerimaan  Anggota Polri  

Polres TTS: Telah Dibuka Penerimaan  Anggota Polri  

Tribratanewstts.com- Polri membuka Kesempatan untuk menjadi anggota Polri . Pemerintah melalui Institusi Polri akan merekrtut anggota. mengenai penerimaan dan pendaftaran registrasi online, melalui situs resmi Kepolisian Indonesia tahun ini membuka anggota baru untuk semua jenjang, dan   sesuai jadwal  Polres TTS telah membuka pendaftaran  terhitung mulai tanggal 19 Maret  2021 hingga 01 April 2021.

 Secara umum istitusi polri memiliki beberapa penerimaan anggota mulai dari Perwira, Bintara dan tamtama , sekarang formulir pendaftaran menggunakan sistem online, para peserta wajib mengikuti petunjuk pendafaran sesuai dengan yang ingin didaftarkan lebih dari pada itu penerimaan polisi setiap tahun mengikuti semua petunjuk pendaftaran dan dibuka sesuai dengan waktu dan jadwal tes berlangsung.

Semua bisa ikut mendaftar  sesuai dengan Umur yang di syaratkan sehat jasmani dan rohani serta memenuhi persyaratan sesuai dengan yang ditetapkan.

Kapolres TTS melalui kabag Sumda Polres TTS AKP Frids Mada, SH bahwa  untuk pendaftarannya online dapat di akses melalui webside Polri  : http://penerimaan.polri,go.id .

“untuk penjelasan lebih lanjut atau petunjuk bisa langsung datang ke Polres  setempat tempat dan  khusus untuk Kab. TTS  langsung datang ke Polres TTS  Polda NTT pada setiap jam kerja dari hari sesnin hingga Jumat Pukul 08.00 wita hingga pukul 15.00 wita”, jelas Kabag Sumda.