Pisah Sambut Kapolres TTS

Pisah Sambut Kapolres TTS

Tribratanestts.com- Polres TTS menggelar acara Pisah sambut  Kapolres Timor Tengah Selatan  (TTS) dari  pejabat lama Kapolres TTS AKBP Ariasandy, S.I.K, kepada  Pejabat Baru Kapolres baru AKBP Andre Librian , S.IK, Rabu (04/10/20) di aula PPKO Bhayangkara  70 Polres TTS.

 Dalam sambutannya pejabat lama kaopres TTS menyampaikan menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polres TTS , yang mana selama bertugas kurang lebih 1(satu)  tahun dalam melaksanakan tugas telah memberikan dukungannya dalam menjalankan tugas- tugas Kepolisian.

“ terima kasih juga kepada seluruh masyarakat TTS yang telah bekerja sama dalam menjaga sitkamtibmas di kabupaten TTs yang hingga saat ini tetap aman kondusif.

Sementara itu  pejabat  baru Kapolres TTS dalam sambutannya diawali dengan perkenalan mulai dari pendidikan Akademi Kepolisian , penugasan-penugasan hingga menjabat sebagai Kapolres TTS.

“ Mohon   dukungan  dan doa dari pemerintah, tokoh agama, tokoh masyakat  dan Stakeholder yang ada di kabupaten TTS agar sama sama bahu membahu   membangun kabupaten TTS khususnya dalam  bidang kamtibmas”, harapnya.

Bebarapa rangkaian acarapun digelar digelar dalam acara pisah sambut ini diantaranya sambutan-sambutan dari  pejabat lama dan baru Kapolres  TTS,baru sambutan dari Bupati  Bupati TTS selanjutnya diikuti dengan acara pemberian cendramata  kepada pejabat  Lama mapun yang baru oleh Waka polres TTS mewakili Anggota Polres TTS, pemberian cendramata oleh pejabat FORKOPINDA kab. TTS dan  Pimpinan  Cabang BUMN KabTTS.