Kapolres TTS: Pemberian Penghargaan Ini Bukan Piala Bergilir

Kapolres TTS: Pemberian Penghargaan Ini Bukan Piala Bergilir

Tribratanewstts.com- Kepolisian Resor Timor Tengah Selatan (TTS)  Senin (10/05/21) menggelar Upacara pemberian pernghargaan kepada personil Polres  yang dipimpin langsung oleh kapolres TTS AKBP Andre Librian, S.I.K.

Pemberian penghargaan ini di gelar setiap bulan. Setiap personil ynag mendapat penghaargaan diusulkan dari masing-masing Bagian, Satuan dan seksi yang kemudian dinilai oleh Tim interen Polres TTS yang dipimpin oleh Waka Polres TTS.

Kapolres TTS dalam arahannya say pemberian penghargaan mneyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini bukan piala bergilir dimana  personil di dalam satu bagian atau satuan fungsi  menunggu gilarannya untuk mendapat penghargaan namun ini melalui suatu penilaian oleh tim interen .

“ Pemberian penghargaan ini merupakan hasil kinerja rekan-rekan semua, oleh karena itu teruslah berkerja baik’, imbuhnya.

Harapannya  pemberian penghargaan ini dapat memotivasi seluruh personil TTS  untuk terus meningkatkan disiplin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat , hindari perilaku perilaku yang yang dapat merugikan diri sendiri bahkan institusi .  Dengan kinerja yang baik,   prilaku yang baik dan memberikan pelayanan Polri yang baik kepada  dengan sendirinya masyarkat akan mencintai Polri”, harap Kapolres TTS.

Mencermati pentingnya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten TTS, Kapolres menekankan  kepada seluruh personil , bagian , satuan dan seksi agar meningkatkan kegiatan pencegahan  dengan selalu meningkatkan imbauan-imbauan kepada keluarga, kenalan dan  masyarakat.

 Saat dilangsir yang medapat penghargaan yakni tiga personil Polres TTS dan satu ASN Polres TTS. Dalam upacara ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan.