Polres TTS Gelar Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan Gratis, Sambut Hari Bhyangkara Ke -77

Polres TTS Gelar Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan Gratis, Sambut Hari Bhyangkara Ke -77

Tribratanewstts.com- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Jumat (23/06/22) di aula Tribrata Polres TTS.

Kapolres TTS melalui Kasihumas Polres TTS Iptu Trince Sine, SH menyampaikan bahwaKegiatan sosial kemanusiaan ini merupakan agenda dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 diikuti oleh seluruh jajaran Polres TTS dan Sejumlah Personil Polres TTS.

"Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah kali ini, dilaksanakan melalui proses screening medis yang ketat. Menurutnya, tidak semua dapat melaksanakan donor darah sebab tergantung pada kelayakan atau kondisi fisik kesehatan dari masing-masing anggota yang akan mendonorkan darahnya, tentu sebelum donor darah, terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatannya dengan ketat,” imbuh.

harapannya dengan kegiatan ini, dapat membantu ketersediaan stok darah di RSUD Soe dan dengan  demikian dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,”tambahnya.

Tidak hanya Donor darah, bersamaan dengan itu, dibarengi juga dengan pemeriksaan kesehatan gratis, yakni pengecekan rekanan darah, konsultasi kesehatan serta pengobatan ringan, "tutupnya".