Peringati HKGB ke -70, Bhayangkari TTS Melaksanakan Syukuran

Peringati HKGB ke -70, Bhayangkari TTS Melaksanakan Syukuran

Tribratanewstts.com- Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 Bhayangkari cabang Polres TTS melaksanakan Syukuran, Rabu (19/10/22) di aula Kemala Bhayangkari TTS.

Syukuran yang dihadiri langsung oelh kapolres TTS  AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K didampingi oleh Ketua Bhayangkari cabang TTS Ny. Ayie Putu Suka Arsa serta hadir PJU Polres TTS serta seluruh Bhayangkari cabang Polres TTS .

 Kapolres TTS dalam sambutanya selaku Pembina Bhayangkari Cabang TTS menyampaikan ucapan selamat  Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari kepada seluruh  Bhayangkari cabang TTS dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas kerja kerasnya sehingga acara syukuran ini dapat di selenggarakan.

“Penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya, atas berbagai kegiatan dan program kerja Bhayangkari yang telah mendukung Polri dalam hal kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan kepedulian sebagai contoh kegiatan –kegiatan sosial yang telah dilaksanakan dan ini perlu dipertahakan dan ditingkatkan”, ujarnya.

“Sebagai bagian dari keluarga besar Polri, Kapolres TTS  menekankan, Bhayangkari harus terus ikut membantu, mendukung, dan saling menguatkan institusi. Meski begitu, Kapolres TTS menyebut, hal itu tetap harus berjalan beriringan dengan peran dari Bhayangkari di lingkungan keluarga.

“ Dengan pesatnya perkembangan dunia teknologi khusunya pengunaan medsos agar Bhayangkari harus lebih bijak dan menjadi contoh yang baik dalam bermedia sosial serta harus mampu menjadi  contoh yang baik sebagai keluarga Polri di tengah-tengah lingkungan masyarakat”, harapnya.

Saat dilangsir,  syukuran HKGB ke -70 ditandai dengan pemotongan tumpeng Kapolres TTS dan Ketua Bhyangkari cabang TTS dan diserahkan kepada salah satu Bhyangkari TTS yang paling tua.

Tidak hanya itu mewarnai HKGB dilaksanakan juga lomba fashion show dan sebagai peserta para  Ketua  ranting Bhayangkari cabang dan Para pengurus Bhayangkari Cabang TTS, Penyerahan tanda penghargaan, penyerahan bantuan pendidikan.

Saat dilangsir jua bahwa thema HKGB tahun ini “ Bhayangkari berperan Aktif Dalam Pemulihan Ekonomi  Mewujudkan Keluarga Tangguh  Indonesia Tumbuh”.