Peduli Kebersihan, Personil Polres TTS Bersihkan Sampah di Kompleks Pertokoan Kota Soe

Peduli Kebersihan, Personil Polres TTS Bersihkan Sampah di Kompleks Pertokoan Kota Soe

Tribratanewstts.com- Menjaga agar  wilayah diseputaran Sota Soe terbebas dari sampah yang dapat menjadi sarang penyakit, melalui gerakan peduli kebersihan, Polres TTS terjunkan personil melaksanakan pembersihan sampah di kompleks petokoan Kota Soe Kelurahan kampong baru, Kota Soe , Jumat (21/01/22).

Kegiatan pembersihan memungut serta mengumpulkan sampah, bersikan selokan serta memotong rumput liar yang tumbuh ada di sepanjang jalur pertokoan.

Kapolres TTS melalui Kabag Sumda Polres TTS AKP Frids Mada, SH   saat memimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian Polres TTS akan pentingnya kebersihan di seputaran Kota soe, diharapakan dengan lingkungan yang bersih maka kitapun akan terbebas dari sakit penyakit.

“ Dengan kegiatan ini juga sekali lagi kami harapkan kedepan bisa menjadi contoh bagi wrga masyarakat yang berkunjung ke took selain menjaga kebersihan dilingkungan rumah, kebersihan di tempat umum pun perlu di jaga dengan tidak membuang sampah sembarang tempat”, harap kabag Sumda