Gelar patroli, Sat Samapta Polres TTS Sambangi Ojek

Gelar patroli, Sat Samapta Polres TTS Sambangi Ojek

Tribratanewstts.com-Demi terciptanya situasi kamtibmas di wilayah  Kabuapten Timor Tengha Selatan (TTS) ini, Personil  Sat Samapta Polres TTS gelar patroli  dan menyasar ke pangkalan ojek  depan TK pembina Soe, Senin (21/02/22).

Dalam kesempatanya, Personil Sat Samapta sampaikan  pesan kamtibmas kepada para pengendara ojek, Selain pesan  kamtibmas personil juga memberikan imbauan ketika berkendara harus menggunakan Helm dengan baik, tidak dalam kondisi mabuk akibat konsumsi minuman berakohol  dan juga diimbau agar selalu berhati-hati dalam berkendara.

Selain menyasar ke pangkalan ojek, patoli dilanjutkan ke tempat-tempat keramaian lainnya demi meminimalisir terjadi kejahatan.

Kapolres TTS melalui Kasat sampata Polres TTS AKP Kamarudin Binsabon  bahwa Kegiatan ini rutin dilaksanakan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain memberi himbauan kamtibmas, anggota patroli juga menayakan kepada masyarakat maupun tukang ojek, tentang bagaimana situasi di lingkungan tersebut. Di harapkan dengan kita semakin dekat dengan masyarakat, kejahatan apapun bisa segera di attnsi oleh pesonil polri khususnya Polres TTS.