Pantau Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kuanfatu Aman kondsusif, Kapolsek dan Personil Patroli Dialogis

Pantau Kamtibmas di  Wilayah  Hukum Polsek Kuanfatu Aman kondsusif, Kapolsek  dan Personil Patroli Dialogis

Tribratanewstts.com- Kapolsek Kuanfatu Polres Timor tengah Selatan (TTS) Ipda Nikolas Bisinglasi, Rabu (12/01/22) menggelar patrol dialogis bersama personil Polsek Kuanfatu.
Patrol dilogis menyasar kerumah –rumah warga  yang berada di seputaran   Desa Kakan, Kecamatan Kuanfatu, Kabupaten TTS.

Kali ini, Kapolsek dan personil selain kerumah-rumah warga, kapolsekpun langsung bertemu dengan   Kepala desa Kakan sembari meningkatkan silahturahmi serta mengajak agar pihak desa mendukung Polri Khususnya Polsek Kuanfatu dalam pemeliharaan kamtibmas agar tetap aman kondusif.

“ Kamtibmas yang aman dan kondusif tidak saja tugas Kepolisian namun membutuhkan kerja sama dari semua pihak oleh karena itu kami dari Polsek Kuanfatu mengharapkan kerja sama dan sama – sama bekerja  memelihara kamtibmas”, harap Kapolsek.

Sementara itu  Kepala Desa kakan menyampaikan terima  kasih kepada kapolsek dan jajaranya yang telah melaksanakan patrol di desa kakan semoga ini terus dilakukan dan   kepala desa  juga menyampaikan akan selalu mendukung   Polsek Kuanfatu dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban di kecamatan Kaunfatu khususnya di desa Kakan.