Tinjau Pelaksanaan Vasinasi di Polsek Amanuban Tengah, Kapolres TTS Imbau Agar Tetap Patuhi Prokes

Tinjau Pelaksanaan Vasinasi di Polsek Amanuban Tengah, Kapolres TTS Imbau Agar Tetap Patuhi Prokes

Tribratanestts.com-Kapolresr Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K, Rabu (16/03/22) meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di halaman Polsek Amanuban Tengah.

Dalam pelaksanaan vaksin tersebut, saat dilangsir begitu banyak masyarakat yang begitu antusias untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi.

" kepada seluruh warga masyarakat yang datang untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi agar tetap disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol baik di tempat pelayanan vaksinasi dan dan dimanapun berada, dan di ingatkan juga   walaupun sudah divaksin, agar tetap Patuhi Prokes Covid-19", demikian imbauan Kapolres TTS.

Tidak hanya itu, Kapolres TTS juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah datang ke gerai vaksin Polsek Amanuban Tengah untuk divaksin, harapannya bagi warga yang sudah mendapatkan vaksinasi dapat membantu pemerintah dengan menyampaikan  kepada sesama warga untuk datang juga ditempat-tempat pelayanan Vaksin agar mendapatkan pelayanan vaksinasi.

" Kepada petugas medis Puskesmas Niki-nikisebagai vaksinator , atas nama Kepolisian kami juga ucapakan terima kasih atas kerja samanya sehingga pelaksanaan vaksinasi ini boleh berjalan, harapannya kerjasama ini terus dipertahankan dan ditingkatkan dalam upaya sama-sama percepatan vaksinasi", tambah Kapolres TTS.

"Pemerintah gencar melaksanakan  kegiatan vaksinasi  kepada masyarakat guna menjamin herd immunity ( kekebalan kelompok) sehingga dengan demikian penyebaran  Covid-19 dapat ditekan", tutup Kapolres TTS.

Sementara itu salah satu warga perserta vaksin saat di wawancarai  mengucapkan terima kasih kepada Polres TTS dan khusus Polsek Amanuban Tengah yang telah menempatkan tempat vaksin di Polsek ini sangat memudahkan warga khususnya di sekitar kelurahan Niki-niki untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi, " saya ucapakan terima kasih kepada Polres TTS khususnya Polsek yang telah menempatkan tempat vaksin di Polsek, terimakasih sekali lagi, ini sangat memudahkan kami khusus warga yang ada di sekitar wilayah Niki-niki untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi", ucapnya.