Ops Zebra Ranakah-2021, Sat lantas Polres TTS Bagi Masker Pada Pengendara Ranmor

Ops Zebra Ranakah-2021, Sat lantas Polres TTS Bagi Masker Pada Pengendara Ranmor

Tribratanewstts.com- Sebagai salah satu cara  memutus mata rantai Covid-19 adalah penggunaan masker  saat melakukan aktifitas dimana saja berada.

Penting penggunaan masker, dalam ops Zebra ini,  personil Satuan Lalu Lintas Polres TTS bagi-bagi masker kepada  para pengguna kendaraan bermotor saat ditemukan tidak menggunakan masker, Senin (15/11/21).

Selain bagi-bagi masker, personil yang terlibat Ops Zebra mengimbau kepada para pengguna kendaraan bermotor   agar selalu patuhi aturan dalam berlalu lintas  serta patuhi prokes covid-19.

Kapolres TTS melalui Kasat lantas Polres TTS Iptu Steven Bessi bahwa operasi yang digelar ini dalam rangka cipta kondisi rangka Cipta Kondisi  Kamseltibcarlantas menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022  ditengah Covid-19.

“Selain  itu juga  operasi ini  bertujuan menekan planggaran serta kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan disipilin masyarakan dalam berkendara di jalan raya”,  Jelasnya.

Ditambahkan bahwa Operasi ini akan digelar selama 14 hari  terhitung dari tanggal 15 november sampai dengan 28 november 2021.