Operasi Ranakah-2021, Stiker Imbauan di Bagikan

Operasi Ranakah-2021, Stiker Imbauan di Bagikan

Tribratanewstts.com-    Gelorakan Pentingnya  tertib  berlalu lintas dengan  tetap patuhi prokes, dalam Operasi Patuh Ranakah- 2021 ini, bebagai upaya dilakukan oleh Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  dalam meningkatkan kepatuhan masyarakat tertib berlalulintas  dengan tetap mematuhi prokes Covid-19.  

 Salah satu upaya yang dilakukan pada  dalam Operasi ini yaitu membagikan sticker imbauan kepada para pengendara, tujuannya untuk menggugah tingkat kesadaran masayarakat untuk tertib  berlalu lintas dengan tetap mematuhi prokes.

Dipimpin langsung oleh  Kasat lantas Polres TTS Iptu Steven  Bessie, SH mengatakan kegiatan bagi-bagi stiker ini  sebagai upaya mengajak masyarakat dan para pengendara agar tertib dalam berkendara dengan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 Dari pantauan Tribratanewstts.com, stiker yang dibagikan langsung ditempelkan pada kendaraan masyarakat, sehingga mereka meras bertanggung jawab untuk menjaga ketertiban khususnya dibidang lalu lintas dengan tetap patuhi prokes.