Operasi Ketupat Turangga -2022, Karendal Ops Melaksanakan Pengecekan Pos Yan dan Posdu

Operasi Ketupat Turangga -2022, Karendal Ops Melaksanakan Pengecekan Pos  Yan dan Posdu

Tribratanewstts.com- Kabag Ops  Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  Akp I Ketut Zedra selaku  Kepala Perrencanaan dan Pengendalian Operasi ( Karendal Ops)  dalam Operasi  Ketupat Turangga -2022,   Kamis ( 05/05/22) melaksanakan pengecekan Ke Pos pelayanan dan Pos terpadu  Operasi  Ketupat Turangga-2022.

Pengecekan yang dilaksanakan diantaranya  pengecekan kehadiran Anggota Pengamanan , serta administrasi Pos Pelayanan dan Pos  Terpadu  yang berhubungan dengan Operasi  Ketupat Turangga -2022 ini.

 Di sela-sela pengecekan Kabag Ops   menyampaikan kepada personil baik Personil Polres TTS dan Personil Kodim 1621/TTS  yang melaksanakan tugas di Pos Terpadu maupun di Pos pelayanan agar  selalu  jaga kekompakan, waspada dan kuasai wilayah tempat dimana dilaksanakan tugas pengamanan, melaksanakan patroli agar selalu berdua, dan saling berkoordinasi jika terjadi hal-hal yang dapat menganggu ketertiban dan keamanan. 

" sikap tampang dang pelayanan prima harus tunjukan kepada Masyarakat, utamakan senyum, salam dan sapa pada setiap orang yang berkunjung ke Pos  serta tanyakan tujuan mereka dan layanilah dengan sopan serta tidak arogan" , tambah Kabag  Kabag Ops.

Dari data yang diperoleh, dalam operasi ini, Polres TTS  rangka Ops Ramadniya Turangga 2016  terdiri  4 Pos   yakni  Pos Pelayanan di Pol Sub Sektor  Pasar Inpres soe, Pos Terpadu di depan Pos Patwal Lantas Polres TTS , Pos Pam  di Polsek Batu Putih serta  Di Polsek Amanban Tengah.