Meringankan Beban Warga Akan Kebutuhan Beras, Sat Binmas Polres TTS Bekerja Sama Dengan Bulog Kab. TTS  Gelar Pasar Murah

Meringankan Beban Warga Akan Kebutuhan Beras, Sat Binmas Polres TTS Bekerja Sama Dengan Bulog Kab. TTS  Gelar Pasar Murah

Tribratanewstts.com- dalam rangka meringankan beban wraga akan kebutuhan beras, Sat Binmas Polres Timor Tengha Selatan (TTS) bekerja sama dengan Bulog kabupaten  TTS  Gelar Pasar Murah , Selasa ( 21/03/23) di depan kantor Camat Kecamatan Amanatun  Selatan, Kabuptaen TTS.

Pasar murah dengan menjual beras Bulog  sudah tentu dengan harga yang dapat dijangkau oleh warga masyarakat Amantun Selatan, dengan harga yang dapat di gapai ini diharapkan dapat mengurangi beban akan kebutuhan beras, demikian disampaikan Kasat Binmas Polres TTS Ipda Eko Warso.

Pada kesempatan tersebut juga, kami dari Polres TTS melalui Satuan Binmas   menyampaikan juga pesan-pesan kamtibmas kepada warga saat hendak membeli beras. Adapun yang kami sampaikan  yakni mengajak  masyarakat  agar berperan aktif untuk ikut serta menjaga sitkamtibmas diwilayah desa dan lingkungan tempat tinggalnya masing-masing, warga masyarakat untuk tidak boleh mengolah, menjual dan mengkonsumsi minuman keras, serta tidak melakukan giat perjudian dalam bentuk apapun serta  hindari melakukan KDRT.

“ Selain itu juga dengan maraknya kasus pidana yang mengorbankan anak di bawah umur khususnya anak perempuan , kami juga imbau agar para orang tua  menjaga  dan mengawasi anak-anaknya,  selalu buka ruang komunikasi terhadap anak-anaknya sehingga tidak takut menyampaikan bila ada hal-hal yang membuat mereka tidak nyaman”, tutp Kasat Binmas.

 Saat dilangsir, warga begitu antusias untuk mendapatkan  beras bulog , dan dari data yang diperoleh beras bulog sejumlah sejumlah 3 (tiga) ton dan habis terjual.