Polisi Belajar , Kabag Ren Polres TTS : Tingkatkan Pelayan Publik

Polisi Belajar , Kabag Ren Polres TTS : Tingkatkan Pelayan Publik

Tribratanewstts.com- meningkatkan kompetensi serta  pengetahuan personil Polri, Polres Timor tengah Selatan (TTS)  Rutin melaksanakan program Polisi Belajar yang dilaksanakn seminggu sekali.

  Polisi belajar kali ini  tentang Indeks Tata Kelola (ITK)  yang dibawakan oleh Kabag Ren Polres TTS AKP Agus Sole.

Kepada Personil Polres,  TTS AKP Agus Sole dalam  penjelasannya  bahwa ITK Online bertujuan untuk menilai sejauh mana penilaian masyarakat kepada pelayanan terhadap masyarakat yang dilakukan oleh anggota Polres TTS, Indeks tata kelola online menjadi landasan bagi pengambilan kebijakan berdasarkan bukti dan alat perbandingan kinerja yang objektif, adil dan akurat.

“ Manfaat dari ITK ini yaitu perbaikan kinerja, usulan peningkatan meliputi Tunjangan Kinerja, dukungan Operasional dan dukungan  sarana prasarana”, ungkapnya.

Demi meperoleh manfaaan dari ITK ini, sebagai anggota Polri kita harus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat   dengan baik dan  kategori baik itu akan dinilai sendiri oleh masyarakat  nantinya melalui pengisian kuisioner  oleh unsur-unsur terkait yang biasa dilakukan secara berkala, “tutup Kabag”.