Mengabdi Untuk Negeri, Ini Yang Dilakukan Polres TTS

Mengabdi Untuk Negeri, Ini Yang Dilakukan Polres TTS

Tribaratanewstts.com-Salah satu wujud Polri dalam pengabdian terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia Khususnya  Polres Timor Tengah Selatan ( melakukan kegiatan -kegiatan yang dampak positif langsung dirasakan oleh warga.

 Sabtu, (04/10/23), Yang dipimpin langsung oleh Waka Polres TTS Kompol Ibrahim, SH,  Polres TTS malaksanakan kegiatan berupa penyaluran Buku Tulis sebanyak 12 Paket kepada para siswa di SD Biloto  kec. Mollo Selatan Kab. TTS , pembagian sembako kepada masyarakat sebanyak 500 paket,Penanaman Pohon secara serentak sebanyak 1000  anakan Pohon serta melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan yaitu Pemeriksaan Kesehatan dan Pemberian Obat secara gratis kepada 100 orang masyarakat yang mengalami sakit.

Kapolres TTS melalui Waka Polres TTS Kompol Ibrahim, SH bahwa kegiatan yabg dilaksanakan oleh Polres TTS ini adalah tindak lanjut dari salah satu program yang mengusung tema "Mengabdi Untuk Negeri".

Kegiatan ini,  sangat baik sekali karena dampak positifnya langsung dirasakan oleh warga masyarakat dan ini akan terus kami gelar sebagai bentuk kepedulian akan sesama kita, "ucapnya".