Bincang santai, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Sama-sama jaga Kamtibmas

Bincang santai, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Sama-sama jaga Kamtibmas

Tribratanewtts.com – Bhabinkamtibmas Desa Hoibeti, Kecamatan, Kotolin-kabupaten Timor Tengah Selatan  Aiptu ADi Samadara  lakukan door to door system (DDS) dan ajak warga binaannya sama-sama jaga kamtibmas, Rabu  ( 01/11/23).

Sebagai ujung tombak tugas konkrit Pelayanan Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas senantiasa hadir ditengah warganya dalam memberikan rasa aman.

 Sambil bincang santai, Bhabinkamtibmas mengajak warga desa binaannya untuk sama-sama  jaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif.

“ tidak terpengaruh dengan isu-isu negative ataupun berita hoax yang dapat memecah belah silahturahmi  antar sesama”, imbaunya.

 Bila ada persoalan dalam lingkungan yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas agar sesegera mungkin laporkan kepada pihak kepolisian terdekat atau dapat  menghubungi saya selaku Bhabinkamtibmas sehingga dapat dilakukan upaya-upaya Kepolisian, “tambahnya”.

Kita telah memasuki tahapan-tahapan pesta demokrasi agar selalu jaga silahturahmi, walaupun pilihan nantinya berbeda namun tetap jalin silahturahmi yang erat, “tutupnya”.