Mencegah Kanker dan Tumor Sejak Dini, Yayasan Kanker Indonesia Gelar Sosialisasi Di Polres TTS

Mencegah Kanker dan Tumor Sejak Dini, Yayasan Kanker Indonesia Gelar Sosialisasi Di Polres TTS

Tribratanewstts.com-Dalam rangka mencegah kanker dan tumor sejak dini, bertempat di aula Tribrata Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Rabu (23/11/22) Yayasan Kanker Indonesia menggelar sosialisasi.

Dijelaskan oleh Anggota Tim Yayasan Kanker Indonesia Ibu LOUSIA MURNI, S.KM  beberapa faktor penyebab kanker serta dijelaskan juga jenis kanker dan tumor yang sering dialami oleh kaum pria maupun wanita.

Selain itu juga dijelaskan upaya-upaya pencegahan kanker maupun tumor.

Sementara itu Kabag Sumda Polres TTS AKP Leyfrids Mada, SH sebelum dimulainya penjelasan terkait Kanker dan tumor menyampaikan kepada Personil yang mengikuti kegiatan tersebut agar diikuti dengan baik, bila ada hal-hal belum diketahui atau dimengerti agar ditanyakan.

"kegiatan ini sangat penting bagi kita, di harapkan agar bisa kita terapkan di kehidupan kita dan keluarga kita sehari-hari, sehingga hidup kita lebih sehat lagi dan saya berharap apabila kita atau keluarga kita yang mempunyai gejala penyakit tersebut bisa di tanyakan solusinya, kepada yang ahli dalam menangani hal tersebut", tutupnya