Memasuki Mapolres  TTS , Masyarakat dan Anggota Wajib Patuhi Prokes Cegah Covid-19

 Memasuki Mapolres  TTS , Masyarakat dan Anggota Wajib Patuhi Prokes Cegah Covid-19

Tribratanewstts.com- Mencegah penyebaran di lingkungan mapolres Timor Tengah Selatan (TTS) setiap warga masyarakat dan personil Polri saat memasuki Mapolres TTSwajib mematuhi Protokol kesehatan Covid-19.

Cuci tangan, menggunakan sabun pada air mengalir, cek suhu menggunakan Thermogun, Memakai masker serta jaga jarak,   kegiatan ini rutin dilakukan kepada  personil POlres TTS dan masyarakat yang hendak memasuki Mapolres TTS dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran virus corona dengan diterapkannya protokol kesehatan.

Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP DG Anjasmara, SH, MH bahwa   kegaiatn yang dilaksanakan ini bertujuan meminimalisir penyebaran covid-19 dilingkungan Mapolres TTS dengan demikian maka secara tidak langsung kita telah mencegah menyebarnyanya covid-19 di lingkungan kerja Mapolres TTS.

Diharapakan  selain kepada personil Polres TTS dan Khususnya kepada warga yang hendak datang ke Polres TTS agar tetap mematuhi prokes demi kesehatan dan keselamatan kita bersama”,harap kapolres TTS.